Pasar Tumpah Jadi Sasaran Pembagian Masker dan Himbauan Patuhi Prokes Oleh Babinsa Koramil-05/Cilincing

Jakarta Utara. Harapan masyarakat agar pandemi cepat berlalu masih berupa bayang-bayang, bahkan tidak tahu kapan waktunya itu semua akan berlalu.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah seperti patuhi prokes, wajib vaksin dan operasi ketertiban masyarakat mencegah penyebaran vaksin dengan menggelar PPKM, namun virus covid-19 ini seolah tak mau pergi.

Pemerintah dalam hal ini juga bekerja sama dengan berbagai pihak dan instansi termasuk dengan TNI, hal ini dilakukan demi kepentingan bersama yaitu menjaga kesehatan warga secara Nasional.

Jajaran Kodim 0502/Jakarta Utara sebagai Satuan Taritorial telah memerintahkan kepada para Danramil untuk turut aktif mengerahkan para Babinsa turun langsung di masyarakat, seperti yang dilakukan Serda Maman Sulaeman anggota Babinsa Kelurahan Semper Timur Koramil 05/Cilincing .

Maman bersama tiga pilar Kelurahan Semper Timur menghimbau warga di pasar tumpah jalan Kebantenan IV Rt 05 Rw 02 agar selalu patuhi prokes serta membagikan masker secara cuma-cuma, Kamis (7/4/2022).

Danramil 05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo saat di konfirmasi membenarkan bahwa hari ini anggota Babinsa Kelurahan Semper timur bersama tiga pilar sedang melakukan himbauan untuk patuhi prokes dan membagikan masker kepada warga di pasar tumpah agar dapat mencegah meluasnya virus covid-19, jelasnya di Cilincing .

“Semoga upaya yang kita lakukan bersama 3 Pilar dapat menekan angka pelanggaran terhadap prokes, sehingga tidak terjadi lagi penyebaran Covid-19 selama dan sesudah Ramadhan,” pungkas Joko.

Sumber Pendim 0502/JU.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan