Puskesmas Perawatan Buli Dapat Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Dari PT. Antam Tbk. UBPN MALUT

Maba, mediapatriot.co.id – BUMN PT Antam Tbk UBPN Maluku Utara (ANTAM) memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur (6/4/2022),  untuk mendukung pelayanan kesehatan di Puskesmas Perawatan Buli. Sebagain informasi ini merupakan bantuan ambulance yang ke 4 kalinya, beberapa tahun sebelumnya ANTAM sudah menyerahkan 3 unit bantuan ambulance untuk disekitar wilayah operasi yaitu Puskesmas Kota Maba (2012), Puskesmas Perawatan Buli (2013), Puskesmas Mabapura (2014).

Saat penyerahan bantuan Ambulance itu, Mining Operation Support Division Head PT.Antam Tbk UBPN Maluku Utara, Agung Adrianto mengatakan, ini merupakan komitmen Antam untuk membantu masyarakat melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Terutama di sekitar wilayah operasi.

“Kami berharap dengan adanya bantuan kendaraan ambulance dapat meningkatkan pelayanan  kesehatan dan memberikan manfaat untuk masyarakat Halmahera Timur,” ujar Agung.

Bantuan mobil ambulance itu diterima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur, Abdullah Yakub, disaksikan Camat Maba, Kepala Puskesmas Perawatan Buli.

Usai menerima secara simbolis bantuan tersebut, Kadis Kesehatan Haltim Abdullah Yakub memberikan apresiasi kepada ANTAM.

“Semoga bantuan Antam ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Haltim khusus dalam mendukung kegiatan rujukan kesehatan masyarakat di Kecamatan Maba,” ujar Abdullah Yakub


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan