Serbuan Vaksinasi asi Kodam Jaya di Vaksinasi Covid 19 di Harco Mangga Dua Terpantau Kondusif Prokes

Jakarta Pusat, Kamis (7/4) Pelaksanaan vaksinasi dosis booster yang digelar Kodim 0501/JP dalam rangka Serbuan Vaksinasi Kodam Jaya di Lantai 3 Harco Mangga Dua Jalan Mangga Dua Raya, RT.01/RW.12 Kelurahan Mangga Dua Kec.Sawah besar, terpantau berjalan tertib sesuai prokes.

“Sejak pukul 10.00 wib tadi telah dilaksanakan vaksinasi booster oleh Kodim 0501 JP. Vaksinasi tersebut berjalan sesuai prokes. Adapun sasaran vaksinasi menargetkan 500 warga, baik itu pedagang maupun warga sekitar yang belum melakukan vaksinasi lanjutan dan lainnya”, tutur Kapten Inf Amiin, Wadanramil 02 Sawah kepada media.

Untuk jenis vaksin, lanjut Wadanramil, penyelenggara menyediakan vaksin Astrazeneca, dan Sinovac untuk Dosil 1 dan Dosis 2 dan Booster untuk kuota yang tersedia sebayak 500 orang Nakes 18 orang Dpp Letda Ckm Sriutami, tambah Wadanramil.

Diinformasikannya juga, warga terlihat berbondong bondong mengikuti vaksinasi. Menyikapi banyak warga, beberpa babinsa Koramil 02 dan Tiga Pilar turut memandu dan menjaga ketertiban sesuai protokol kesehatan.

Selain memandu dan menjaga ketertiban, babinsa juga terlihat menghimbau kepada peserta vaksin untuk mengajak sanak keluarga yang belum mengikuti vaksinasi lanjutan Covid 19 untuk segera melakukan digerai vaksinasi yang tersedia.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan