Model Pilot Project Program Han Pangan, Kodim 0504/JS Siapkan 5000 M² Lahan Singkong

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan lewat program bidang ketahanan pangan siapkan lahan seluas 5000 M² untuk penanaman Singkong di Jl. Raya Bilabong Permai, Desa Cimanggis, Kec. Bojong Gede, Kab Bogor.

Mayor Inf Sunarjo S.sos., Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/JS ,menyebut penanaman singkong ini merupakan bagian dari Model Pilot Project program bidang ketahanan pangan tahun 2022 Kodim 0504/JS. Jum’at (8/4/2022).

”Ketahanan pangan tentu menjadi kunci untuk menghadapi ancaman krisis pangan di masa depan, penanaman singkong ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketahanan pangan”,ungkap Pasiter Kodim 0504/JS.

“Pada Model Pilot Project program bidang ketahanan pangan Kodim 0504/JS tahun 2022 kami menyiapkan 5000 M² lahan untuk ditanami Singkong”,Lanjutnya.

“Budidaya singkong di masa seperti sekarang, bisa jadi solusi, selain mudah didapat dan ditanam singkong mengandung karbohidrat yang cukup bila dikonsumsi”,kata Mayor Sunarjo.

Pada kesempatan itu, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0504/JS berharap masyarakat dapat memanfaatkan lahan di pekarangan.

“Saat pandemi Covid-19, masyarakat dituntut untuk tetap bisa bertahan, termasuk dalam ketahanan pangan, oleh karena itu saya mengajak masyarakat mari kita manfaatkan pekarang kita untuk berkebun, menanam sayur-sayuran dan tanaman obat”,pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan