Pangkalan TNI AL Palembang Gelar Upacara Pelepasan Keberangkatan 20 Calon Bintara TNI AL Hasil Seleksi Panda Palembang

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Palembang diwakili oleh Pgs. Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (KH) Humaidi Syandrianto, S.Pd., M.M., memimpin Upacara pelepasan Calon Bintara PK TNI AL Gelombang I TA. 2022 Sub Panda (Panitia Daerah) Palembang yang akan diberangkatkan menuju Lapetal Malang. Upacara dilaksanakan di  Lapangan Apel Mako Lanal Palembang Jalan Yos Sudarso No 1 Boom Baru Palembang, Selasa (5/4/2022).

Setelah dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah, sebanyak 20 orang calon Bintara ini selanjutnya diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lembaga Penyediaan Tenaga TNI AL (Lapetal) di Malang, Jawa Timur.

Dalam sambutan Danlanal Palembang  yang dibacakan oleh Pgs. Palaksa Lanal Palembang agar dalam menghadapi test di Lapetal Malang nantinya para calon agar tidak ragu-ragu karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental, serta jaga nama baik Lanal Palembang. Selain itu, Danlanal berharap sejumlah 20 orang Calon Bintara PK TNI AL Gelombang I Tahun 2022 ini akan lulus di Panthukir Malang dan tidak ada yang kembali.

Diharapkan para calon Bintara Panda (Panitia Daerah) Palembang ini dapat sejalan dengan Perintah Harian  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu dapat membangun Sumber daya manusia yang unggul, Profesional dan tangguh dalam mennghadapi berbagai tantangan ke depan.

Demikian berita Dinas Penerangan Lanal Palembang


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan