Vaksinasi Booster Koramil 03/Pasar Minggu Bersama Balai Sarwono

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 03/Pasar Minggu Bersama Balai Sarwono kembali menggelar kegiatan Serbuan vaksinasi yang berlangsung di Balai Sarwono Kel. Cilandak Timur, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2022).

Vaksinasi ini berlangsung Sabtu, Minggu (9,10/4/2022) di mulai pukul 14.00 s.d 18.00 WIB dan melayani warga masyarakat umum penerima vaksin dosis Boostre.

Hal itu disampaikan oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

“Vaksinasi ini melayani umum, dengan target 300 orang perhari, untuk jenis vaksin Astrazeneca, yang didukung oleh tenaga kesehatan dari Kodam Jaya”,ungkap Mayor Nawang.

Danramil 03/Pasar Minggu berharap dengan kolaborasi ini dapat memacu kelompok lainnya untuk melakukan giat vaksinasi di lokasi masing-masing.

“Kami sangat berterima kasih kepada Balai Sarwono yang ikut menyukseskan serbuan vaksinasi ini, semoga tambah bayak lagi gerai-gerai vaksinasi yang dapat mempermuda warga mendapatkan dosis vaksin covid-19”,Pungkas Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan