Brigjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Danjen Kopassus

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA – Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar serah terima jabatan Danjen Kopassus, Jumat (8/4/2022). Brigjen Iwan Setiawan resmi jabat Danjen Kopassus menggantikan Mayjen Widi Prasetijono terotasi jabat Pangdam IV/Diponegoro, Jawa Tengah.

Serah terima jabatan Danjen Kopassus digelar di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan meminta seluruh jajarannya untuk selalu bersama dan membantunya dalam menjalankan tugas. Dikatakan Danjen tugas yang diembannya kini bukanlah tugas yang mudah.

Menjadi Danjen Kopassus yang ke-35, dikatakan Brigjen Iwan Setiawan, dirinya akan bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar pijakan.

“Saya siap memimpin dan melayani seluruh anggota untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang sangat kita cintai bersama,” terang Danjen.

Danjen juga meminta doa restu agar tugas yang dipikulnya berhasil.

“Saya beserta keluarga mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas sebagai Danjen Kopassus senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin. Sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan sukses dan berhasil,” kata Danjen Iwan Setiawan.

Kepada seluruh prajuritnya, Danjen Kopassus menegaskan sebagai prajurit Kopassus harus siap sedia menegakkan tugas negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tentunya, segala tugas harus dijalankan sesuai UUD 1945 dan Pancasila.

“Kepada seluruh prajurit serta PNS dalam pengabdian untuk menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Indonesia, mempertahankan keutuhan wilayah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi segenap bangsa Indonesia,” pungkas Danjen Kopassus. red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan