oleh

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jambi,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jambi menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Widodo beserta Rombongan di VIP Room Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Kamis (7/4/2022).

Setibanya di Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Presiden dan Ibu Iriana setelah disambut dengan Tarian Sekapur Sirih langsung menuju Pasar Angso Duo untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, untuk meninjau Pabrik Pinang sekaligus melepas ekspor komoditas pinang biji.

Usai pelepasan ekspor, Presiden dan rombongan akan menuju Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, untuk melakukan peninjauan Candi Kedaton.

Dalam perjalanan menuju KCBN Muaro Jambi, Presiden turut diagendakan untuk meninjau proyek peningkatan kualitas jalan akses Candi Muaro Jambi dan Pelabuhan Muara Sabak.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi, Presiden dan Ibu Negara akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Pasar Bedug, Kota Jambi, sebelum menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, untuk kembali ke Jakarta.

Keikutsertaan Komandan Lanal Palembang dalam menyambut kedatangan Presiden merupakan bentuk implementasi dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun sinergitas bersama TNI, Polri serta pemerintah dalam mewujudkan program pemerintah dari pusat maupun daerah.

(Pen Lanal Palembang) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *