oleh

in-Lite LED dan Gaia Bumi Raya City Hadirkan Keceriaan melalui Program Lights of Ramadan

Lebih dekat dengan masyarakat Pontianak, in-Lite dan Gaia Mall berkolaborasi hadirkan kegiatan menarik selama bulan Ramadan

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pontianak, 11 April 2022 – in-Lite LED berkolaborasi dengan Gaia Bumi Raya City, yang merupakan mall terbesar di Pontianak, Kalimantan Barat sebagai salah satu upayanya untuk hadir lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat di Indonesia. Kali ini, in-Lite bersama Gaia Bumi Raya City menggelar berbagai event yang dibalut melalui program Lights of Ramadan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan. Melalui program Lights of Ramadan, in-Lite menyediakan berbagai aktivitas dan atraksi menarik yang menggunakan tema dekorasi Timur Tengah yang memukau bagi para pengunjung mall di mana dapat dinikmati mulai dari 8 April hingga 8 Mei 2022.

General Manager Marketing in-Lite LED, Fransiska Darmawan menyampaikan, “Sebagai merek lampu LED lokal, in-Lite hadir di Gaia Bumi Raya City sebagai salah satu upaya kami dalam menyediakan kebutuhan produk penerangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mudah didapatkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.  Kami berharap, dengan dilaksanakannya program ini, in-Lite semakin erat dan memahami kebutuhan masyarakat di Pontianak pada khususnya dan pulau Kalimantan pada umumnya, sebagaimana komitmen kami dalam #terangIndonesia.” 

Dalam kaitan Lights of Ramadan ini, in-Lite memiliki serangkaian aktivitas, hadiah, hingga penawaran yang sayang untuk dilewatkan. Saat memasuki Lobby Utama Gaia Bumi Raya City, para pengunjung disuguhi dengan dekorasi Lights of Ramadan Festival yang unik dan indah.  Bagi pengunjung yang telah membeli produk in-Lite di toko manapun di kota Pontianak minimal Rp200,000 dapat mengikuti program Spend and Get Gift dengan menukarkan struknya dengan berbagai hadiah langsung di booth in-Lite. Sementara bagi pengunjung yang ingin mengikuti program #Mainlite, cukup dengan belanja produk in-Lite minimal Rp150,000 di Booth in-Lite atau belanja di tenant manapun di Mall minimal Rp200,000 akan mendapatkan kesempatan untuk memburu hadiah-hadiah seru.       

 

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen menyenangkan bersama kerabat maupun sahabat dalam bentuk foto dan video, juga bisa mengikuti Share Your #LightsOfRamadan dengan mencantumkan akun resmi in-Lite (@inliteled) dan Gaia Bumi Raya City (@gaiabumirayacity) untuk mendapatkan kupon cashback Tokopedia serta berkesempatan untuk menjadi Pemenang Mingguan yang akan diumumkan setiap hari Sabtu.  

Dalam kesempatan ini, Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono menyampaikan, “Selain program Lights of Ramadan, kami juga menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama yang merupakan kegiatan berbagi tahunan Gaia Bumi Raya City. Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan 100 adik-adik yatim piatu dan dhuafa di bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memberi kebahagiaan bagi mereka.”

Untuk penjelasan dan informasi yang lebih detail terkait berbagai program Lights of Ramadan yang disebutkan, bisa mengunjungi website dan akun Instagram resmi milik Gaia Bumi Raya City serta in-Lite LED. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.