Pangdam III/Siliwangi Pimpin Langsung Sidang Pantukhir Calon Tamtama TNI AD.

Bandung, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin langsung sidang Pantukhir Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler tahun 2022 di Ruang Padmawira dan Lapangan hitam Rindam III/Siliwangi Jalan Manado No. 4 Kota Bandung, Senin (11/4).

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, para peserta yang mengikuti sidang Pantukhir sebanyak 284 orang yang berasal dari santri dan lintas agama, ini merupakan calon unggulan serta pemuda masyarakat umum yang merupakan calon-calon Tamtama yang terpilih.

Mereka telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi (MI) dan psikologi yang dilaksanakan secara objektif dan transparan.

Proses penerimaan prajurit lanjut Kapendam, dilakukan secara transparan serta objektif sesuai standar dan norma yang telah ditentukan.

” Kita ingin hanya calon yang berkualitas, memenuhi persyaratan dan terbaik yang layak lulus, sementara siapa saja yang lolos dalam sidang Pantukhir tersebut akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 12 April 2022,” ujar Kapendam.

Sementara itu para calon Tamtama yang dinyatakan lulus pada sidang Pemilihan Tingkat Pusat atau Pantukhir, selanjutnya akan mengikuti Pendidikan pertama (Dikma) Secata selama lebih kurang 4 bulan di Secata Rindam III/Siliwangi Pangalengan.

Turut hadir dalam Pantukhir, Aspers Kasad, Kasdam III/Slw, Asintel dan Aspers Kasdam III/Slw, Danrindam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kajasdam III/Slw, Kaajendam III/Slw, dan Pabandya Rendiaga Srendam III/Slw, serta Tim Subpanpus dari Mabesad.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan