Jalin Sinergitas, Danlanal Palembang Sambangi Mako DIT Polairud Polda Sumsel

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang,- Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla melaksanakan CC (Courtessy Call)/Kunjungan Kehormatan ke Mako DIT Polairud Polda Sumsel, Jalan May Zen No.8, Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Provinsi Sumsel, Selasa (12/4/2022).

Dalam kunjungannya, Danlanal Palembang didampingi para Perwira Stafnya yaitu Dandenpom Lanal Palembang Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha, Pasintel Lanal Palembang
Mayor Laut (S) Ramadhan Adi Syaputra, S.T., Pgs. Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., dan Komandan KRI Silea-858 Mayor Laut (P) Deni Purwanto.

Kedatangan Danlanal Palembang beserta rombongan disambut secara langsung dengan hangat dan penuh keakraban oleh DIR Polairud Polda Sumsel Kombes Pol YS. Widodo, S.H., M.H., yang didampingi Wadir Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi, S.H. M.M.

Kunjungan Kerja Danlanal Palembang ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Danlanal Palembang serta berkoordinasi sebagai sesama Instansi Pertahanan dan keamanan dalam bidang Maritim terkait tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks, dengan harapan kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis.

Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang) Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan