Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Menerima Audensi HIPMI Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jaksel – Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., menerima Audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Muhammad Assad yang terpilih sebagai Ketua HIPMI JAYA Jakarta Selatan Periode Masa Bakti 2021–2024, bertempat di Ruang Tamu Makodim 0504/JS Jln. Cendrawasih Raya, No. 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (12/04/2022).

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., mengucapkan terimakasih kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI JAYA Jakarta Selatan yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilahturahim ke Kodim 0504/JS dan berharap nantinya terjalin komonikasi yang baik antara Kodim 0504/JS dengan HIPMI. Selain itu Dandim 0504/JS juga mengajak para generasi muda yang tergabung dalam HIPMI, untuk ikut serta dalam meningkatkan tarap perekonomian masyarakat dengan membangkitkan kegiatan berwira usaha di masa pandemi covid-19.

“Kami berharap HIPMI, yang di isi oleh para generasi mudah dapat secara aktif berperan dalam meningkatkan tarap hidup masyarakat dan bisa berkaloborasi dengan Kodim 0504/JS dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.” ungkapnya.

Muhammad Assad selaku Ketua HIPMI JAYA Jakarta Selatan Periode Masa bakti 2021–2024 mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0504/JS yang telah berkenan menerima Audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Selatan.

“kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus HIPMI JAYA Jakarta Selatan Periode Masa Bakti 2021–2024 yang baru terpilih dan mudah-mudahan akan dilantik bulan depan dan semoga Dandim berkenan untuk hadir saat pelantikan nanti”,pungkasnya.

Ikut hadir dalam acara Audensi Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Pasintel Kodim 0504/JS Mayor Inf Zul Rambe., S.H., M.H., Kasubgar Kodim 0504/JS Mayor Mar.Samsul dan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI JAYA Jakarta Selatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan