Kunjungi Yonif Raider 755/Yalet di Merauke, Kasad akan Kabulkan Impian Prajurit

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., akan memperbaiki sarana dan prasarana di Yonif Raider 755/Yalet, yang sudah lama diimpikan seluruh prajuritnya. Ini disampaikan Kasad saat mengunjungi Yonif Raider 755/Yalet sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ibu Persit di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet, Distrik Semangga, Merauke, Jayapura, Selasa (12/4/2022).

Kedatangan Kasad didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman ke Batalyon Infanteri yang berada di bawah Komando Brigif 20/Ima Jayakeramo, Divisi Infanteri 3/Kostrad tersebut, merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Salah satu sarana dan prasarana yang akan segera diperbaiki yaitu jalan dan barak remaja yang sudah rusak dan tidak layak huni. Sebagaimana dikeluhkan seorang prajurit Yonif 755/Yalet melalui pertanyaannya kepada Kasad.

“Mungkin dengan kehadiran Bapak Kasad di sini, semua permasalahan bisa terealisasi,” pinta salah satu prajurit berpangkat Pratu.

“Kalian harus percaya, yang datang ini Kasad, nanti akan segera diperbaiki,” jawab Kasad dengan tegas.

Dalam pengarahannya, selain akan memperbaiki sarana dan prasarana dalam Satuan, Jenderal Dudung selaku pimpinan TNI AD juga akan memberikan kesempatan kepada prajurit Yonif 755/Yalet untuk mengikuti Satgas luar negeri seperti ke Kongo, Lebanon, dan lain-lain.

Kepada Ibu-ibu persit yang turut hadir, Kasad bepesan untuk selalu mendukung suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Karena dukungan istri akan menjadi motivasi dan penyemangat prajurit. Termasuk untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. ” Ibu-ibu harus setia ya, kalau ada masalah-masalah bicarakan berdua, jangan stres,” pesan Kasad.

Untuk menjaga kesehatan keluarga, Kasad juga menyampaikan bahwa seluruh prajurit akan mendapatkan susu serdadu setiap bulannya. Diharapkan ke depan prajurit dan keluarganya akan semakin sehat dan kuat. (Dispenad) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan