Lantamal I Gelar Vaksinasi Ramadhan Kepada Jemaat GPIB dan HKBP

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I dengan memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan 1443 Hijriah terus menggencarkan serbuan vaksinasi Ramadhan kepada masyarakat disekitar Belawan. Kali ini, tenaga kesehatan dari Lantamal I melaksanakan vaksinasi terhadap jemaat Gereja GPIB Yope Belawan dan Gereja HKBP Teladan Gabion Belawan, Minggu (10/04/2022).

“Lantamal I akan terus dan tidak berhenti memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, adapun strategi vaksinasi di bulan Ramadhan ini meliputi pelaksanaan vaksinasi secara rutin diseluruh fasilitas kesehatan yang tersebar di wilayah kerja Lantamal I yang dilaksanakan hingga pukul 21.00 Wib dengan cara mobile atau door to door berkeliling ke daerah pemukiman dan keramaian seperti pelabuhan, tempat ibadah, sekolah, dan pusat keramaian,” ujar Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo.

Pelaksanaan vaksinasi di hari Minggu atau libur ini merespons permintaan dari masyarakat sekitar Belawan, yang banyak bekerja pada hari kerja. “Kami mencoba hal baru yang mungkin diluar kebiasaan, yakni menggelar vaksinasi pada hari libur, tanpa mengganggu pekerjaan diwaktu jam kerja dan tidak perlu libur dari pekerjaan untuk vaksin,” lanjut Danlantamal I.

Pelaksanaan vaksinasi ini sesuai dengan instruksi harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk terus gencarkan serbuan vaksinasi menciptakan Herd Immunity kepada masyarakat maritim dalam upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat bebas covid-19.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan