TNI AL Lanal TBA Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Stasiun KA Tanjungbalai

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Lanal TBA berkolaborasi dengan PT. KAI (Persero) menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim, dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional bertempat di Stasiun KA Tanjungbalai, Selasa (12/4/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut serta peran Babinpotmar wilayah Sei Tualang Raso Serda Madison Lumban Toruan dalam hal pendampingan warga. Sebanyak 50 vaksin dosis 2 dan 3 yang disiapkan nakes Lanal TBA untuk membantu masyarakat Tanjungbalai yang bepergian melalui kereta api.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal TBA ini merupakan implementasi instruksi Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah dalam mendukung kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono guna percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity diseluruh kalangan masyarakat yang telah dimulai sejak Juni 2021 tahun lalu.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan