Berita Sumenep : Tiga Pilar Kecamatan Sapeken Gelar Sidak, APMS 56.694.06 Sudah Sesuai Regulasi (MPI)

Sumenep,- MPI – ( Forkopimka) Forum Pimpinan Kecamatan Sapeken yang terdiri dari Camat, kapolsek, dan Danramil mengadakan inspeksi mendadak ( SIDAK ) di APMS 56.694.06 Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep Madura Jawa , Kamis (14/04/2022).

Adapun yang hadir didalam acara tersebut diantaranya Camat Sapeken Aminollah bersama Bersama Jajarannya, kemudian Kapolsek Sapeken IPTU Datun Subagyo, S.H, bersama Anggotanya, Danramil Sapeken 0827/19 Kapten Inf Andi Suhandi, bersama Anggotanya dan pemilik APMS H. Ardy.

Menurut pemilik APMS H. Ardy, Sidak ini mungkin dilakukan karena ada desas – desus bahwa APMSnya tidak sesuai regulasi dan “Alhamdulillah tadi sekitar pukul 09.00 telah dilakukan pengecekan pada APMS saya,  pada saat itu juga sedang dalam banyak pembeli,” Ungakapnya.

“Sedangkan Rombongan Forkopimka menyaksikan langsung, baik harga, dan Dispenser yang ternyata sudah sesuai. Jadi, ini sekaligus menggugurkan asumsi selama ini yang menyudutkan APMS saya,” Imbuhnya.

Camat Sapeken Aminollah, pada saat dihubungi membenarkan adanya sidak tersebut dan ia juga menyatakan sidak ini untuk memastikan bahwa BBM tersedia menjelang lebaran, dan regulasi dijalankan atau tidak,” Ucapnya.

“Karena Saya, Kapolsek, dan Koramil langsung ke APMS 56.694.06,  hasilnya Dispenser normal, harga sudah sesuai yaitu 5.150 perliter ( solar ),” Jelasnya.

Lanjut Camat Sapeken menjelaskan, temuan hari ini adalah jawaban dari info – info yang berkembang di Media selama ini, Jadi semuanya terbantahkan.

Kapolsek Sapeken IPTU Datun Subagyo, S.H, juga dihubungi dan membenarkan bahwa di APMS H. Ardy tidak ada temuan, dan untuk Stok BBM aman sampai pengiriman datang lagi ke Pulau Sapeken,” Tambahnya. (Saleh).

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan