oleh

PETI Terkuat Saja Di Tutup, Siapa Sih Agus Flores? Hingga Membuat TNI Polri Bergerak

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta , Kalau dilihat keberadaan Agus Flores dia hanya Pengacara Biasa , seperti halnya Pengacara Lainnya, Seorang lahir di Desa Tompe Sirenja Sulteng , yang hidupnya sangat sederhana.

Dunia sekarang ini, Tokoh Agus Flores ini hanya tinggal Malaikat dan Allah SWT , belum pernah berinteraksi langsung .

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Karena rata rata Pejabat Tinggi termasuk Presiden Jokowidodo mengenal Sosok Yang Dikenal Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) ini.

Dijajaran Kepolisian dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo , Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs H. Agus Adrianto SH MH mengenal Sosok Ketum FRN ini.

Bukan itu saja, Ternyata Agus Flores yang memiliki Nama Lengkap R. Mas MH Agus Rugiarto SH MH Krabat Dekat Jendral (Purn) TNI Hendropriyono, wajar memiliki Kedekatan dengan Panglima TNI Andika Perkasa.

Dengan demikian Agus sangat mudah melakukan Hubungan komunikasi melalui udara kepada Jendral jendral TNI Polri.

Hanya dengan lentik tangannya, dapat mengirimkan Informasi Pertambangan Tanpa Izin ( PETI ) Seluruh Indonesia.

Bahkan dengan gayanya santai ini sudah sering bermohon mutasi kepada Anggota Bermasalah, termasuk Kapolda dan Para PJU.

Gaya hidupnya santai, tapi otaknya tiap hari berputar, menyampaikan Informasi informasi kepada Kapolri dan Kabareskrim.

Hal ini membuat PETI yang dianggap sulit di Tutup , Akhirnya di Tutup , Diantaranya Sumatera Utara, Sulawesi Tengah dan Kalimantan Tengah tak bisa berbuat apa apa . (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.