oleh

Jelang Berbuka Puasa, Pemuda Dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani Bagi Bagi Takjil

Wasile, mediapatriot.co.id – Pemuda dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani Kecamatan Wasile Timur Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Bersama Pemerintah Desa dan TNI Polri Membagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan Menjelang Berbuka puasa sekaligus Buka Bersama Dengan Tema Kokohkan Persatuan, Tingkatkan Kepedulian, Untuk Meraih Ketaqwaan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pembagian Takjil kepada pengendara, dipimpin langsung oleh Koordinator Pemuda dan Pemudi Desa  Akedaga Bina Insani Aan Agus Saputra bersama anggota. Takjil yang diberikan meliputi, Kue Kotak Dan Jamuan Es Kelapa Muda. Jum’at (15/4/2022).

Koordinator Pemuda dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani kepada wartawan usai pembagian Takjil mengatakan, sebenarnya pembagian Takjil baru pertama kali dilakukan oleh Pemuda dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani.

“Alhamdulillah, bersama teman-teman yang tergabung dalam Pemuda dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani berkesempatan membagikan Takjil, khususnya kepada para pengendara jalan yang melintasi simpang jalan Trans Halmahera desa Akedaga dan simpang jalan Trans Halmahera menuju ke Desa Buli,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa, dalam pelaksanaan pembagian Takjil dilakukan menjelang buka puasa. Sebab, memberikan kemudahan untuk berbuka puasa bagi pengendara yang masih ada di jalan.

Selain pengendara, kata dia, sasaran pembagian takjil adalah kepada para pejalan kaki yang melintasi jalan tersebut.

Tak hanya itu Pemuda dan pemudi Desa Akedaga Bina Insani bersama PEMDES dan TNI POLRI juga menyerahkan takjil ke pondok pesantren Baburrahman Toboino

“Harapannya, takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa Pemuda dan Pemudi Desa Akedaga Bina Insani peduli terhadap sesama dan selalu bersinergi dengan masyarakat,” terang nya

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi amal Jariyah, bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT. Amiin,” Tutupnya

Agenda tersebut diakhiri dengan kajian dan buka puasa bersama di masjid Desa Akedaga

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.