PPP DKI Jakarta Sangat Optimis Meraih Kejayaan Di Pemilu 2024

Pertama DPW PPP DKI Jakarta merekomendasikan agar DPP PPP dan fraksi PPP di DPR RI untuk memperjuangkan revisi undang-undang nomor 29 tahun 2007 tentang Jakarta sebagai ibukota negara keadilan dan lebih berpihak pada kearifan lokal masyarakat Betawi sebagai penduduk asli kota Jakarta dengan memasukkan ketentuan bab dan pasal tentang keberadaan majelis adat masyarakat Betawi serta tetap memperhatikan dengan sungguh-sungguh aspirasi masyarakat Jakarta terkait perubahan kewenangan otonomi pemerintahan di tingkat provinsi yang DPW PPP DKI Jakarta. Kepada DPP Partai Persatuan Pembangunan agar mencalonkan saudara Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI dan mencalonkan Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai wakil presiden RI pada pemilu 2024 mengingat kedua tokoh tersebut terbukti berhasil dalam kepemimpinannya sebagai kepala daerah dan memiliki visi keumatan dan kebangsaan yang sejalan dengan visi Partai Persatuan Pembangunan dan secara aktif melakukan komunikasi politik intensif dengan setiap komponen bangsa untuk terciptanya proses regenarasi kepemimpinan nasional secara baik.

Ketiga DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta merekomendasikan agar DPP Partai Persatuan Pembangunan membangun koalisi dengan partai-partai yang sejalan dengan visi dan perjuangan Partai Persatuan Pembangunan dan aspirasi umat Islam hasil yang sifatnya eksternal kami bacakan wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh dewan pimpinan wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta Farhan Hasan al-amri ketua sekretaris DPW PPP DKI Jakarta sebelum membuka sesi tanya jawab sebenarnya ada satu lagi berita baik yang Alhamdulillah hari ini juga sudah terlaksana.

Berita yang luar biasa menggembirakan bagi  ke-3 setelah sebelumnya almarhum Haji Lulung Abraham lunggana berkorban meninggalkan kursi empuk di Senayan nya kembali ke Partai Persatuan Pembangunan semata-mata beliau hanya ingin membesarkan beliau  merasa pulang ke rumahnya jadi ini bukan  pulang bukan pindah partai atau apa bukan, Bang Rian dan Bang Tirta yang hari ini juga mengikuti jejak almarhum mereka berdua Alhamdulillah dengan senang hati dan sukacita meninggalkan kursi DPRD nya dari partai sebelumnya untuk bergabung dan berjuang bersama Partai Persatuan Pembangunan ini semuanya pilihan yang tidak mudah tapi lagi-lagi kejadian ini tentunya sejalan dengan jargon hari ini yaitu jalan pulang menuju Ka’bah almarhum kemudian sekarang diikuti oleh ke duanya sangat optimis dalam menghadapi pemilu 2024. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang kembali di rumah besar umat Islam istana umat-umat. Apresiasi yang sebesar-besarnya insyaallah kedepannya kita berjuang bersama dan kita akan mengembalikan kejayaan di DKI segera Ujar Farhan Hasan Al Amri Ketua Plt. DPW PPP DKI. (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan