Koramil 01/Tebet Monitoring Penyaluran BLT Minyak Goreng dan Subsidi Sembako

Kodam Jaya, Jaksel – Personel Koramil 01/Tebet lakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan pembagian BLT subsidi sembako dan subsidi minyak goreng di halaman kantor Kelurahan Manggarai Selatan, Jln. Rambutan, No 4B, RT. 04 /RW. 07,  Kec. Tebet, Jak- Sel. Minggu (17/4/2022).

BLT dibagikan dalam bentuk uang Subsidi minyak goreng Rp 100 rb/ bulan X 3 bulan + subsidi Sembako Rp 200 rb total Rp 500 rb, Untuk kelurahan Manggarai selatan penerima sebayak 549 KPM . Di bagi dua tempat.
Kantor RW 02 : 335 KPM
Kantor kelurahan : 214 KPM.

Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko pada kesempatan itu menyampaikan monitoring Pembagian BLT ini bertujuan agar kegiatan dapat berjalan tertib dan tepat sasaran sesuai peruntukannya sehingga tidak ada yang merasa dirugikan.

“Dalam kegiatan sekecil apa pun di wilaya binaan, Babinsa selalu hadir mendampingi, hal ini untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”,ungkap Danramil.

“Semoga Pembagian BLT ini dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik-baiknya khususnya dalam menjalankan puasa 1443 H”, ujarnya.

Danramil juga menyampaikan, keberadaan petugas pada kegiatan ini juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap pada kegiatan ini tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan covid – 19,” pungkas Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan