oleh

Pengacara Agus Flores : Saya Minta Perkara Di Polres Metro Tangerang Di Supervisi Kembali, Kanit PPA : Tidak Ada Surat Penahan

MediaPATRIOT.CO.ID – *Jakarta* , Seharusnya Perkara Utang Piutang Tidak Perlu ditahan , masih banyak Polisi urus, dan Harus dilakukan Restoratif Justice.

Hal ini disampaikan Pengacara Agus Flores, Ketika mendampingi Perkara di Polres Metro Tanggerang Banten .

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

” Kita ikuti aja , prosesnya yang barang busuk pasti tercium baunya juga, yang terpenting jangan Sampai Menampar Wajah Kapolri dalam Kasus ini, ” tegasnya.

Aguspun mengatakan Pihaknya tidak akan melakukan Prapradilan , hanya menginginkan perkara ini diluruskan.

” Jangan yang bengkok dibengkokan lagi, kalau bisa yang bengkok diluruskan saja,” tegasnya .

Disinggung Siapa yang menjadi Pelapor dalam kasus klien Agus.

Agus menyebut Pelapornya Pemain Besar Turunan dari Negara Seberang, Pengusaha Hebat.

Sedangkan Terkait Perkara tersebut dimana? Agus menyebut Perkara tersebut di Polres Metro Tangerang.

Pihaknya sudah melaporkan pula Kepihak Kapolri dan Kabareskrim Polri, agar perkara tersebut di Supevisi Kembali di Mabes Polri, biar kliennya mendapatkan keadilan.

Sedangkan Ketika dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota diwakili Kanit PPA Wawan Baehaqi SH MH, bahwa mereka lakukan bukan Penahanan melainkan Pemeriksaan 1×24 Jam.

” Kami ngak pernah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan, hanya bersifat Surat Perintah Penangkapan untuk dilakukan Pemeriksaan 1×24 Jam,” ujarnya .

**** Red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.