YLC RAMADHAN GOLF CHARITY PERADI DILAKSANAKAN DI JAKARTA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA,  Young lawyer committee (YLC) menyelenggarakan pertandingan golf sesama lawyer milineal PERADI yang dipimpin Andra Reinhart Pasaribu sebagai bentuk mempererat silahturahmi sesama Lawyer Peradi dan berbuka puasa bersama bertempat Golf Senayan Course Jakarta (18/04/2022)

Agenda acara ini juga memberikan santunan anak yatim,dan Doorprice kepada para peserta pertandingan golf serta pemberian hadiah kepada pemenang pertandingan golf.

Diwaktu dan tempat yang sama Riesky Indrawan SH, MH selaku ketua pelaksana acara tersebut menyampaikan sebagai keterangan pers bahwa dilaksanakan acara pertandingan golf ini adalah tujuan utamanya untuk mempererat silahturahmi sesama para lawyer muda PERADI dibawah kepemimpinan OTTO Hasibuan.

Karena lanjut Riesky yang mana para peserta pertandingan Golf sekitar 80 peserta terdiri dari peserta pria dan wanita merupakan para lawyer milineal PERADI.

Sehubungan acara ini diselenggarakan dibulan Ramadhan maka para undangan dan para peserta pertandingan golf dapat berbuka puasa bersama, Tutup Riesky. (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan