Mengenal PT. Alhijaz Indowisata Sebagai Jasa Travel Haji Umroh Terbaik di Indonesia

Beberapa perusahaan dibidang Haji dan Umroh terbaik di Indonesia diantaranya adalah PT. Alhijaz Indowisata yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia dan sudah sangat berpengalaman.

Travel Haji Plus Jakarta yang sudah TerAkreditasi A dan sudah SISKOPATUH ini selain sudah mempunyai izin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia juga merupakan Provider Visa sehingga pengurusan Visa dikerjakan oleh yang berkompeten di bidangnya.

Biaya Haji Plus Jakarta sangat tergantung dengan pelayanan tambahan yang kita butuhkan seperti layanan hotel, transportasi, pesawat, makan, asuransi, visa dan lainnya diantaranya yang sudah termasuk biaya Haji Khusus yaitu Tiket pesawat kelas ekonomi PP, Visa Haji Plus, Tenda Mahtab VIP berAC di Mina dan Arafah, transportasi Bus AC Madinah-Mekah-Jeddah, perlengkapan Ibadah Haji, Makan 3xsehari menu Indonesia, pembimbing Ibadah / Mutawif (Pemandu Berpengalaman) dan Dokter, Ziarah Madinah dan Mekah serta City Tour Jeddah, Manasik Haji, Asuransi Perjalanan, Air Zam Zam 5 Liter dan Akomodasi Hotel.

Sedangkan Biaya Haji Plus belum termasuk Paspor, Dam/Qurban/Denda, pengeluaran pribadi, biaya kelebihan bagasi, upah mendorong kursi roda Thawaf dan Sa’i (Jika Diperlukan), guide pribadi (Jika Diperlukan), kegiatan diluar program.

Penulis sangat merekomendasikan untuk menggunakan Jasa Travel Haji Umroh hanya ke PT. Alhijaz Indowisata karena selain sudah sangat berpengalaman juga pelayanan yang sangat memuaskan berdasarkan testinoni dari beberapa jamaah Haji dan Umroh yang sudah berangkat menggunakan jasa PT. Alhijaz Indowisata ini.

Hal yang paling ditekankan lagi kenapa penulis merekomendasikan ke PT. Alhijaz Indowisata karena Gedung Milik Sendiri, Kepastian Berangkat, Mempunyai Ruang Manasik Sendiri, Provider Visa, Pembimbing Pengalaman, Direct Flight, Hotel Dekat Masjid, Biaya Dalam Rupiah, Support 24 Jam dan TerAkreditasi A.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca dan nantikan artikel lainnya.(Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan