oleh

Berita Sumenep : Presiden Jokowi Meminta Untuk Segera Usut Tuntas Kasus Minyak Goreng (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka hadirnya Presiden RI ke Kota Keris, selain meresmikan Bandara Trunojoyo Presiden Jokowi Meminta Untuk Segera Usut Tuntas Kasus Minyak Goreng, diwaktu memberikan keterangan Pers di Pasar Bangkal Baru, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu, 20/04/2022.

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Presiden Joko Widodo menyoroti penetapan empat tersangka yang berkaitan dengan kasus minyak goreng oleh Kejaksaan Agung. Presiden Jokowi meminta agar Aparat Hukum bisa mengusut tuntas para mafia minyak goreng.

 

“Sedangkan kemarin dari Kejaksaan Agung sudah menetapkan empat tersangka urusan Minyak Goreng ini dan saya minta diusut tuntas sehingga kita bisa tahu siapa ini yang sebenarnya bermain ,” Tegasnya.

 

Kepala Negara memandang bahwa saat ini minyak goreng masih menjadi persoalan di tengah masyarakat meskipun pemerintah telah memberikan subsidi BLT Minyak Goreng. Presiden berharap harga Minyak Goreng yang saat ini tinggi bisa kembali mendekati Normal.

 

 

“Kita ingin harganya yang lebih mendekati Normal. Jadi memang harganya tinggi, karena apa? Harga di luar, harga Internasional itu tinggi banget, sehingga kecenderungan produsen itu penginnya ekspor memang harganya tinggi di luar,” ungkapnya.

Namun Pemerintah sendiri telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi persoalan Minyak Goreng ini, antara lain melalui beragam kebijakan seperti penetapan harga eceran tertingi (HET) untuk Minyak Goreng curah dan subsidi ke produsen. Namun, Presiden melihat kebijakan tersebut belum berjalan dengan efektif dalam beberapa pekan ini.

 

“Sedangkan Dipasar saya lihat Minyak sudah banyak yang belum sesuai dengan HET yang kita tetapkan, artinya memang ada permainan,” Jelasnya.(Saleh).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *