oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Giat Gubernur Jawa Barat Meninjau Kapmpung Pancasila Bernuansa Bali

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Usai pelaksanaan peresmina Pasar Rakyat Jabar Juara Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi, Gubernur Jawa Barat H.M.Ridwan Kamil di dampingi oleh Plt.Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto Tjahyono dan Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama rombongan melakukan peninjauan Kampung Pancasila bernuansa Bali di Kelurahan Harapan Jaya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (20/4/2022).

Menurut informasi kegiatan kunjungan tersebut menunjukan bahwa di Kota Bekasi yang berwarga heterogen pun ada Kampung Pancasila yang dalam berkehidupannya bisa saling toleransi antar umat beragama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menjelaskan kepada media pendim bahwa kampung pancasila bernuansa Bali tersebut pernah juga di kunjungi oleh Pangdam Jaya/Jayakarta sebagai kampung percontohan untuk mensosialisasikan Pancasila.

“Alhamdulillah dengan adanya kampung pancasila ini kita bisa mengedukasi warga lain nya untuk bisa membangun keselarasan dalam berkehidupan dengan tidak mengegokan satu agama dengan agama yang lain”,ucap Danramil.

Dalam pelaksanaan peninjauan Kampung Pancasila bernuansa Bali, Gubernur Jawa Barat bersama Plt Walikota Bekasi turut berinteraksi dengan warga dan turut meninjau beberapa lokasi yang semua rata-rata bernuansa bali dan bermuralkan pancasila di setiap tembok di setiap gangnya.

Tambah Danramil kepada media pendim, “Semoga Kampung Pancasila bernuansa Bali di Kelurahan Harapan Jaya ini dapat menjadi inspirasi bagi kampung lainnya serta dapat mengikutinya”,tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.