Pelda Supanto Babinsa Koramil 05 TA Monitoring Vaksinasi Booster di RPTRA Segas Berseri

Jakarta Pusat, Rabu (20/4) Kodam Jaya Jayakarta kembali menggelar serbuan vaksinasi diwilayah binaan Kodim 0501 JP khususnya lingkungan Koramil 05 Tanah Abang.

Vaksinasi yang digelar di RPTRA Segas Berseri jalan Karet Pasar Baru Barat I RT 16/06 Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat merupakan vaksinasi tahap ketiga, booster.

Babinsa Koramil 05 Pelda Supanto yang memonitor kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi booster merupakan program Kodam Jaya untuk memutus rantai penularan kembali covid 19.

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan komitmen Kodam Jaya untuk memutus penyebaran Covid 19 bersama pemerintah”, tutur Supanto.

Supanto menjelaskan, vaksinasi yang digelar menargetkan 100 warga tervaksin. Untuk mendukung kelancaran kegiatan pihak Kodam melibatkan 8 orang tenaga kesehatan dari Kesdam. Sementara vaksin booster yang digunakan adalah Moderna dan Astrazeneca.

Ditempat terpisah Danramil 05 TA, Mayor Arh Saryono mengharapkan vaksinasi mendapat dukungan warga. “Vaksinasi diharapkan mendapat dukungan warga. Bagi warga yang belum booster diharapkan mendatangi sentra vaksinasi yang telah disediakan seperti di RPTRA Segas Beseri”.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan