Tak Kenal Hari Libur, Babinpotmar TNI AL Tanjung Balai Asahan Dukung Percepatan Vaksinasi Masyarakat Tanjung Tiram

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL TBA melalui Posal Tanjung Tiram mendukung percepatan vaksinasi masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tanjung Tiram melayani vaksinasi di Posal Tanjung Tiram, Minggu (17/4/2022).

Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Candra menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di POS TNI AL Tanjung Tiram ini sebagai bentuk dukungan kami dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi, hari ini ada 82 orang tervaksin jenis Pfizer dengan rincian, dosis 1 sebanyak 6 orang, dosis 2 sebanyak 24 orang, dan dosis 3 sebanyak 52 orang.

Babinpotmar Koptu Mawardi menambahkan, keterlibatan Babinpotmar dalam pendampingan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AL khususnya jajaran Lanal Tanjung Balai Asahan.

(Pen Lanal TBA)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan