Bersama Persit Danramil 04/Cikupa Pimpin Pembagian Takjil Buka Puasa

Kodam Jaya, Tigaraksa – Bersinergi saling bantu antara anggota Persit Ranting 05 Koramil Cikupa dan Babinsa terlihat kebersamaan di Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs, Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan langsung turun untuk memimpin pembagian takjil buka puasa bersama anggota Persit.

Jelas terlihat anggota Persit yang merupakan istri anggota Koramil Cikupa mendukung segala program yang telah di tetapkan oleh pimpinan atas. Bulan puasa ini mengulurkan tangan membagikan takjil kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang akan berbuka puasa.

Potret kebersamaan, kepedulian terhadap warganya di lakukan persis di depan Makoramil 04/Cikupa membwrhemtikan kendaraan yang melaju untuk memberikan hidangan takjil berbuka puasa yang belum sempat ke rumah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, untuk jumlah takjil buka puasa di bagikan kepada pengguna jalan tersebut sebanyak 150 bungkus, dengan menu takjil lontong, pastel, kurma dan air mineral.

“Di Bulan Ramadhan ini dinilai sangat tepat untuk terus berbagi, hal ini untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya untuk berbagi bersama, selain untuk menjalankan tugas pimpinan ini juga untuk mencari keberkahan di bulan Ramadhan,” kata Danramil.

Dalam kegiatan pembagian takjil yang terlibat kata Danramil, anggota Koramil 04 Cikupa, anggota Persit ranting 05 Koramil 04 Cikupa. Kegiatan berjalan tertib dan lancar.(sumber kodim 0510/Trs).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan