Dandim 0510/Trs Dampingi Peninjauan Vaksin Pejabat Kodam Jaya

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi kunjungan pejabat Kodam Jaya dalam rangka pengawasan vaksin Kodam Jaya, kegiatan serbuan vaksin di gelar di Makoramil 04/Cikupa, Rabu (20/04/2022).

Serbuan Vaksinasi Booster di pimpin oleh Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan , dalam kegiatan serbuan vaksin Booster bersama Muspika Kecamatan Cikupa Danramil menerima kunjungan pengawas Vaksin dari Kodam Jaya.

Gerakan serbuan vaksin ini merupakan program Kodam Jaya, melalui Kodim 0510/Trs yang dilakukan Koramil. Hal ini dalam rangka percepatan terbentuknya kekebalan kumunal di tengah masyarakat, dan juga mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah Kodim 0510/Trs.

Untuk memberikan pelayanan vaksin kepada peserta, sejumlah tenaga kesehatan dilibatkan, seperti Tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Daan Mogot (RSDM) dan relawan penginput data.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, dalam kegiatan serbuan vaksinya melaksanakan penataan tempat dan pengamanan serta pengawasan peserta vaksin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Serbuan vaksinasi booster bagian dari komitmen Kodim 0510/Trs untuk terbentuknya herd immunity ditengah masyarakat. Kodim 0510/Trs melalui Koramil melakukan serbuan vaksinasi tahap 2 dan Booster dengan menyiapkan jenis vaksin Astra Zeneka, dengan target hari ini sebanyak ratusan orang,” katanya.

Sementara, Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E yang menambahkan, kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi semakin tinggi. Ini terlihat sejak pagi hari, warga masyarakat sudah datang dan mengikuti aturan/prosedur secara tertib.

“Saya berpesan walau sudah divaksin, diharapkan masyarakat tetap displlin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M. Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19,” pungkasnya.

Hadir dalam kunjungan vaksin Kolonel Pelaut Yulianus Poek Pengawas Vaksin Kodam Jaya, Kolonel Inf Wisnu Kabababinminvetcaddam Jaya dan jajaran anggota Koramil 04/Cikupa.(sumber kodim 0510/Trs).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan