Sasar RW.04 Kelurahan Wijaya Kusuma, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Tiga Pilar Kelurahan Wijaya Kusuma Pantau Serbuan Vaksinasi TNI AD

Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi menjelang mudik lebaran Idul Fitri tahun 2022, Koramil 03/GP – Kodim 0503/Jakarta Barat kembali menggencarkan Giat Serbuan Vaksinasi TNI AD, kali ini menyasar Kantor Sekretariat RW.04 Kelurahan Wijaya Kusuma, Jl. Perdana Kusuma RT.001/RW.04 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (20/4/2022).

Tidak ketinggalan, Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar Kelurahan Wijaya Kusuma memantau langsung Giat Serbuan Vaksinasi Koramil 03/GP yang menargetkan sebanyak 100 orang peserta dengan menggunakan vaksin jenis Moderna, Pfizer, AstraZeneca dan Sinovac. Dengan dibantu oleh Tim Nakes dari Kesdam Jaya pimpinan Kapten Ckm D. Kurniawan.

Kepada awak media, Komndan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menuturkan, “Hari ini pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kantor Sekretariat RW.04 Kelurahan Wijaya Kusuma”.

“Tercatat ada 81 orang peserta yang mendaftar dengan perincian adalah sebanyak 77 orang tervaksin dan 4 orang ditunda. Kami hari ini menargetkan 100 orang peserta dengan menggunakan vaksin Moderna, Pfizer, AstraZeneca dan Sinovac”, rinci Danramil.

Turut hadir adalah Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, Babinsa 1 Wijaya Kusuma Peltu Edi Purwanto, Babinsa 2 Serda Andry, Lurah Wijaya Kusuma Ibu Novi Indria Sari, ST., Kasatpol PP, Babinkamtibmas Wijaya Kusuma, Pengurus RT, RW, LMK, FKDM dan Mitra Jaya Jajaran 3313 Wijaya Kusuma. (Sumber Pendim 0503/JB)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan