TNI AL Lanal Lhokseumawe Laksanakan Upacara Pengukuhan Perwira Pelaksana

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Aceh Utara,- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah pimpin pengukuhan Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, bertempat di Balai Prajurit Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (18/4/2022).

Dalam upacara pelaksanaan pengukuhan jabatan tersebut, Komandan Lanal Lhokseumawe menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan sebagai Palaksa Lanal Lhokseumawe yang telah diresmikan juga selamat datang dan selamat melaksanakan tugas di Lanal Lhokseumawe sebagai pejabat Palaksa yang baru.

Jabatan Palaksa yang diemban oleh Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan merupakan perintah langsung dari Pimpinan tertinggi TNI AL Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang tertuang dalam Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut, Nomor Kep/907/III/2022, Tanggal 17 Maret 2022.

Saya berharap kehadiran Palaksa di lingkungan kerja Lanal Lhokseumawe yang selama ini jabatan palaksa dalam keadaan kosong dan mudah-mudahan dengan kehadiran difinitif Palaksa yang baru bisa memberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas di Lanal Lhokseumawe dengan harapan berusaha mempertahankan dan meningkatkan kejayaan Lanal Lhokseumawe dan citra TNI Angkatan Laut.

Bahwa pengukuhan jabatan ini hendaknya dimaknai sebagai upaya guna lebih mengoptimalkan organisasi Lanal Lhokseumawe. Diharapkan pengisian Jabatan Palaksa Lanal Lhokseumawe ini akan membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran, sehingga mampu menghasilkan keluaran yang lebih berkualitas agar organisasi Lanal Lhokseumawe lebih segar, sehat, dinamis, dan responsif.

Dengan bekal pengalaman selama melaksanakan berbagai penugasan diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Selanjutnya kepada seluruh personel jajaran Lanal Lhokseumawe, Komandan mengharapkan agar terus membina kerjasama dan memberikan support kepada Palaksa baru, sehingga tugas-tugas yang harus diemban oleh Lanal Lhokseumawe dapat terselenggara secara optimal dan bersama membangun nama besar Lanal Lhokseumawe.

Marilah kita memohon semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdiaan kepada TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara tercinta, ucap Danlanal Kolonel Marinir Dian.

Upacara pengukuhan dihadiri dan diikuti oleh Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Paspotmar Mayor Laut (KH) Fahrizal, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Budiansyah, serta Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta Ketua Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah dan perwakilan pengurus.

(Pen Lanal LSE) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan