Berita Sumegp : Kepala Desa Daandung Gelar Pencairan Dana BLT DD Tahun Anggaran 2022 (MPI)

Sumenep,- MPI –  Dalam Rangka Pencairan Dana BLT DD Tahun Anggaran 2022 diselenggarakan di Balai Desa Daandung Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa, 19/04/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam rangka pencairan Dana BLT DD Tahun Anggaran 2022 tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kangayan, Camat Kangayan Moh. Anwar., MSI, bersama Jajarannya,Danramil Kapten Acep, Kapolsek Kangayan IBDA Miftahol Rahman, SH., MH, bersama Anggotanya kemudian dari Pihak BANK BPRS Kepala Dasa Daandung Sairi bersama Perangkatnya dan para penerima manfaat BLT DD.

 

 

Sedangkan menurut Kepala Desa Daandung Sairi mengatakan behwa Sanya pencairan Dana BLT DD Desa Daandung sebanyak 108 KPM dan penerima manfaat rata – rata mendapatkan sebanyak Rp. 900.000 Tiga Bulan karena Perbulan Rp. 300.000 dan kebetulan hal itu kita lakukan di Balai Desa Daandung,” Ungkapnya.

 

 

“Semuga apa yang mereka terima bisa bermanfaat dan bisa mengurangi biaya hidupnya, meskipun Cuma hanya segitu dan Kami hanya bisa berusaha bagaimana Masyarakat Daandung Umumnya sejahtera,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya untuk itu kami menghimbau agar Masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan karena Covid 19 belum berakhir.

 

“Maka dari itu tetaplah berdo’a agar Covid ini cepet  berahir supaya kita bisa bebas dari wabah tersebut dan bekeraktifitas dengan sedikala,” Harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan