Kodim 0504/JS Bersama HIPMI Jaksel Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi untuk Masyarakat

Kodam Jaya, Jaksel – Wujud dari kepedulian terhadap sesama, Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaksel menggelar Bakti sosial (baksos) dan vaksinasi dosis ke tiga (booster) di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jln. Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama Jaksel, Jum’at (22/4/2022).

Pada giat Bakti Sosial ini ada total 320 bingkisan yang di sediakan, 220 bingkisan sembako yang dibagikan kepada anak yatim dan duafa, dan total 100 orang yang mendapatkan vaksin booster juga mendaptkan sembako.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial dan vaksin booster terselenggara atas kerjasama bersama HIPMI Jakarta Selatan dan untuk vaksinasi booster massal didukung oleh Tim Kesehatan dari Kesdam Jaya.

“Giat Bakti Sosial dan vaksinasi booster ini terselenggara berkat dukungan dari HIPMI Jakarta Selatan, hari ini ada 320 bingkisan sembako, 220 bingkisan dalam giat Bakti Sosial berbagi kepada anak yatim piatu dan duafa sedangkan 100 bingkisan lagi diperuntukan bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster”, ungkap Kolonel Inf Jamaluddin S.I.P.

“Untuk vaksinasi booster menggunakan vaksin Astrazeneca dan Moderna yang didukung tim kesehatan dari Kesdam Jaya, Ini adalah upaya untuk membangun imunitas, agar tetap sehat”,kata Dandim.

Dalam kegiatan ini Dandim berharap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga giat Bakti Sosial dan Vaksinasi ini bisa memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” harapnya.

Diwawancarai terkait agenda ini, Muhammad Assad Ketua Umum HIPMI Jaksel menjelaskan agenda bakti sosial dan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

“Hari ini HIPMI Jaksel melaksanakan bakti sosial dan Vaksinasi Booster bekerja sama dengan Kodim 0504/JS dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dimasa pandemi covid -19,” ujar Muhammad Assad.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan