Komsos, Serma Wawan S Imbau Warga Waspada Penyebaran Covid 19

Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serma Wawan S Serter Komsos dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, mengimbau tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19, Kamis (21/04/2022).

Komsos adalah upaya dalam melakukan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga Prokes dan keamanan lingkungan dalam rangka menjalankan PPKM level 2.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menurut Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, selain membahas kesehatan Babinsa juga terus melakukan
imbauan tentang keamanan lingkungan. Komsos pengimbauan keamanan lingkungan ini merupakan langkah dalam menjalankan keamanan untuk mengatasi keamanan wilayah.

“Dan tidak kalah pentingnya adalah pencegahan Covid 19 dalam menghindari penularan baru Covid-19 adalah kedisiplinan yang tinggi mengikuti peraturan pemerintah dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” katanya.

Dengan begitu diharapkan penurunan dalam penularan virus Covid-19 akan terjadi. Untuk itu Babinsa mengajak kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan