Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Gelar Komsos

Kodim 0505/Jakarta timur – Bertempat di Kampung Pancasila Jln. Centek Gang Galur RT.06/10 Kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas, Peltu Sukimin bersama rekan Babinsa lainnya melaksanakan komsos dengan Ketua RW, tokoh masyarakat dan perangkat RT guna memberikan edukasi tentang arti butiran Pancasila serta membahas Kamtibmas, Jumat (22/04/22).

Komunikasi sosial yang dilaksanakan di kantor sekretariat RW-10 dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, Ketua RW. 10, ketua RT.06 serta perangkatnya, FKDM, Anggota Komcad Ciracas dan Mitra Koramil.

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Peltu Sukimin bersama rekan Babinsa lainnya bertujuan untuk memberikan wawasan tentang nilai-nilai butiran pancasila kepada para tokoh masyarakat tokoh pemuda dan anggota Komcad sehingga eksistensi nya dalam kehidupan sehari-hari dapat terwujud sesuai dengan motto “Bhineka Tunggal Ika”.

Selain memberikan Wasbang dan meningkatkan Kamtibmas dengan menghidupkan Poskamling, Babinsa juga membagikan masker kepada warga masyarakat disekitar kampung pancasila, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan