“Ada Titipan Beras untuk Rakyat kabupaten Tegal melalui saya,” Ujar Anggota DPR RI. Dr. Ir. Harris Turino, SH, MSi, MM di acara Reses.

Indramayu, MPI.co.id

Bagi Doktor Harris Triono SH, MS i, MM, Reses tahun ini adalah reses yang istimewa karena reses yang dilaksanakan hari sabtu sore tgl 23 April pukul 16.00 sd selesai bertepatan dengan masyarakat konstituennya tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

Itulah sebabnya Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyelenggarakan Reses sekaligus Berbuka bersama.

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus struktural DPC PDIP kabupaten Tegal dibawah kepemimpinan Bapak Rustoyo. dan segenap jajaran kepengurusan serta dihadiri juga oleh KAN Pengurus PDIP dari 11 PAC yang ada di kabupaten Tegal.

Serta para team sukses Harris Turino Center. Bertempat di Rumah Aspirasi Harris Triono. kegiatan Reses pun berlangsung tertib dan khidmat.

Dalam sambutannya ketua DPC PDIP kab. Tegal Rustoyo, menjelaskan bahwa kiprah Doktor Harris Turino patut diteladani oleh keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Tegal. ” sebagai kader Partai PDI PERJUANGAN, pak Harris sudah mampu menunjukkan perannya sebagai wakil Rakyat ,

Perjuangan dan aspirasinya telah dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Jawa tengah dalil IX yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Sementara itu Doktor Harris Triono SH , MSi, MM dalam sambutannya ia akan selalu siap memenangkan PDIPERJUANGAN di pemilu 2024 yang akan datang.

Berikutnya melalui acara Reses itu pula ia menyampaikan Titipan dari Mbak Puan Maharani selaku pimpinan DPR RI. ” Saya ketutupan beras untuk Rakyat kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes yang akan kami salurkan mulai besok dengan sistem distribusi.

Kawan pengurus PAC mengambil beras titipan dari Mbak Puan ini untuk disampaikan pada pengurus di tingkat Ranting dan masyarakat yang ada di wilayah Ranting tersebut.

Saya dan Mbak Puan ingin menjelang Lebaran Tahun ini tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan. ”

Itulah sebabnya Mbak Puan mengambil tema Ramadhan Berbagi”. karena setelah bingkisan beras ini tersalurkan berikutnya akan kami salurkan bantuan Minyak Goreng untuk konstituen saya.

Saya yakin itu sangat bermanfaat tinggal kita tunggu saja tanggal dan waktunya, karena kita tinggal menunggu datangnya minyak goreng yang sudah dipesan,” tegas Haris Turino. (Deswin/Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan