Bawa Misi Menangkan Airlangga Hartarto, Ketum Kosgoro 1957 Kunjungi Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Sebagai salah satu organisasi pendiri Partai Golkar, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 ikut andil memanaskan mesin partai berlambang beringin menghadapi perhelaran Pemilu mendatang. Cita-cita terbesar yang diemban adalah memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Misi mencapai kemenangan dalam Pemilu ini secara tegas disampaikan Ketum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono, saat berkunjung ke Kota Bekasi, melalui kegiatan Safari Ramadhan di Gedung Ballroom Global Persada Mandiri (GPM) School, Jalan Mekarsari No 5, Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (22/4). Kegiatan ini dirangkai dengan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Safari Ramadhan ini diikuti pengurus PPK Kosgoro 1957 yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dra Hj Wenny Haryanto, SH, dan Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi, Dariyanto. Sedangkan pemberian santunan diberikan kepada 30 anak yatim dan kaum dhuafa sebagai wujud berbagi berkah dan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Dave Laksono, menyatakan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menyatukan strategi Kosgoro 1957 menuju suksesi tahun 2024 mendatang. “Tujuannya jelas untuk merekatkan hubungan antara pengurus pusat dengan pengurus daerah, sekaligus mengecek kesiapan masing-masing daerah dalam menghadapi Pemilu nanti,” ujar Dave Laksono.

Dave menyebut Kosgoro mendapat tugas merekrut 1 juta saksi dan membangun relawan-relawan secara organik di seluruh Indonesia. “Para saksi dan relawan yang terbentuk ini nantinya ikut mensosialisasikan Capres kita, ikut menyiarkan pencapaian program-program Pak Airlangga Hartarto yang sudah berdampak terhadap perkembangan perekonomian Indonesia,” ulasnya.

Dari kunjungannya ke beberapa daerah, Dave mengaku yakin dengan kesiapan yang dilakukan para pengurus daerah dalam menjalan misi memenangkan Airlangga Hartarto ini. “Masih cukup wakru bagi kita untuk melakukan koreksi-koreksi, tapi saya yakin seluruh pengurus daerah masih memiliki semangat yang tinggi dan solidaritas yang luar biasa terhadap Kosgoro maupun Partai Golkar,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Krtua PDK Kosgoro 1957 Dariyanto menyatakan respon positifnya terhadap sikap Ketum PPK Kosgoro 1957 yang turun langsung menyambangi pengurus-pengurus daerah Kosgoro 1957. “Kehadiran Pak Ketum Dave Laksono ini makin menguatkan kebersamaan keluarga besar Kosgoro,” ujar Dariyanto yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi ini.

Sebagai ujung tombak pemenangan Airlangga Hartarto, Dariyanto optimistis Kosgoro 1957 akan mampu memberikan andil mengantarkan Ketum Partai Golkar sebagai Presiden terpilih dalam Pemilu nanti. “Karenanya kami terus melakukan upaya-upaya untuk meraih suara terbanyak dalam ajang Pilpres, Pilleg maupun Pilkada,” tegasnya.

Dariyanto juga menyampaikan keaiaoannya terkait adanya saksi internal Kosgoro 1957. “Kami akan siapkan saksi internal Kosgoro di Kota Bekasi, minimal di tiap TPS ada saksi dari Kosgoro,” pungkasnya. (Mul)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan