DPC LSM Geram Banten OKU Kembali Serahkan Bantuan Sembako

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID || Ketua Bersama Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM) Geram Banten Kabupaten OKU, Kembali melanjutkan memberikan bantuan berupa Sembako kepada Warga masyarakat kurang mampu. Minggu (24/04/2022).

Penyerahan bantuan sembako berupa Beras,Mie Instan, minyak, gula,susu dan Sirup diserahkan langsung oleh ketua Geram Banten Kabupaten OKU didampingi oleh Waka Geram Hermanto Idris, bendahara Heri Aprizal dan anggota Geram lainnya.

Bantuan sembako diserahkan selain di sekretariat Geram Banten Oku juga diserah secara langsung dengan mengunjungi kediaman sasaran diberbagai tempat di wilayah kabupaten OKU seperti RS Holindo, Tanjung Baru, Kemalaraja, Batukuning,batu putih dan desa Fajar jaya.

Ketua Lsm Geram Banten Kabupaten OKU Sampurna  mengatakan, Kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan bebagi dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya dari Lembaga Geram kepada warga  yang kita anggap layak untuk kita bantu.

“Kegiatan kita ini untuk berbagi kepada warga yang layak kita bantu sebagai wujud kepedulian Lsm Geram didalam bulan suci Ramadhan dan menyambut lembaran,”ujar Sampurna.

Kegiatan sosial ini akan kami laksanakan terus bila ada rejeki dengan harapan agar kita sebagai Lsm Geram Banten OKU bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Lsm kita benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” sambung Sampurna didampingi Waka Geram OKU Hermanto Idris dan Bendahara Heri Aprizal.

“Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ucapnya.

Sampurna berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Lsm Geram Oku, Apalagi tugas Lsm kita selain kontrol masyarakat dan pemerintahan juga merupakan sebagai pelindung dan kesosialan bagi masyarakat. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan