Kowal Lanal Dumai Ikut Serta Dalam Apel Bersama Wan TNI Tahun 2022 Di Pekanbaru

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dumai,- Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Lanal Dumai ikut serta dalam Apel Bersama WAN TNI Tahun 2022 Wilayah Provinsi Riau. Selain Korps Wanita TNI AL (Kowal) hadir juga Srikandi TNI dari Korps Wanita TNI AD (Kowad), dan Korps Wanita TNI AU (Wara). Kegiatan meliputi ziarah dan Tabur Bunga bertempat di TMP Kusuma Dharma, Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (20/4/2022).

Ziarah gabungan dipimpin langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dan diikuti oleh perwakilan dari Tri Matra dari Wanita TNI baik dari Kowad, Kowal, maupun Wara, serta PNS Wanita dari Korem 031/WB dan Lanud Roesmin Nurjadin.

Pelaksanaan Ziarah dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2022 merupakan perintah langsung Panglima TNI dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh Kepala Staf Angkatan untuk dilaksanakan.

Selesai melaksanakan Ziarah Wanita TNI melanjutkan kegiatan donor darah, yang bertempat di PMI Kota Pekanbaru.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan