Tegal Kota, MPI.co.id

Aktualisasi sila ketiga pancasila, Persatuan Indonesia serta sebagai pilar ke empat demokrasi indonesia bahwa wartawan merupakan penyambung lidah masyarakat.

Mendasari dari dua hal tersebutlah yang kemudian menjadikan media jendelaindo berinisiasi melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertajuk sinergitas kepedulian di taman yos sudarso kota tegal pada minggu, 24 april 2022.

Ramai, damai dan tertib acara tersebut di serbu masyarakat umum, kelompok masyarakat pemulung, penyapu jalan, tukang becak, tukang parkir serta peduli terhadap seniman dan rekan wartawanya.

“kegiatan bagi takjil,beras dan bingkisan untuk kelompok pemulung, penyapu jalan, tukang becak dan tukang parkir dengan membagikan 300 handsaitizer, 500 masker, 200 takjil makanan, 200 takjil minuman.

Serta beras dimana semuanya berkat bantuan Danlanal tegal, Baznas kota tegal, Perumda Tirta Bahari serta Kapolres Tegal kota dan Bapak Dandim 07/12/Tegal.

Ormas Pemuda Batak Bersatu / PBB DPD Jateng, acara ini terselenggara totalitas sosial tanpa berbicara keuntungan sebagai aktuaslisasi jiwa wartawan kami” Tandas ketua panitia acara,dian brayanti.

Tambahnya,jadi kalau ada yang bicara kami mencari keuntungan,itu salah besar, penilaian tersebut kami anggap karena tidak mampu atau iri saja mungkin.

Disisi lain, acara sinergitas kepedulian juga di hadiri Danlanal beserta istri atau ketua jalasenastri yang tertegun ketika salah satu kelompok pemulung membacakan puisi berjudul perjuangan seorang ibu oleh Riani Pemulung, dan Ramadhan Menyinari Bumi oleh Diah Setyowati.(Deswin/Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan