Disiplin Masker, Koramil 04/Keb. Lama bersama Tiga Pilar Pesanggrahan Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menghimbau warga masyarakat tetap disiplin memakai masker Koramil 04/Keb. Lama bersama Tiga Pilar Kecamatan Pesanggrahan menggelar operasi yustisi di dua lokasi di wilayah Pesanggerahan. Selasa (26/4/2022).

Operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker ini dilaksankan di jalan Bntaro Permai, RT. 06, RW. 03, Kel. Pesanggrahan dan kolong tol Veteran Kel Bintaro.

Pada operasi kali ini selain melakukan penindakan kepada warga yang tidak menggunakan masker, petugas juga membagikan masker dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan covid-19 kepada pengguna jalan.

Koramil 04/Keb. Lama bersama Tiga Pilar secara intens menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian penularan virus covid-19 di wilaya Koramil 04/Keb. Lama.

Lebih lanjut, Danramil 04/Keb. Lama Mayor Arh Mulyoto., S.E., menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dirinya masing – masing dan kebersihan lingkungan sekitar serta selalu tetap mematuhi akan protokol kesehatan Covid – 19.

” Pandemi covid-19 belum berlalu, oleh karena itu kita semua harus tetap saling menjaga dengan sama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan