Lanal Bandung Gelar Doa Bersama Atas Gugurnya Prajurit Terbaik TNI AL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bandung,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar acara doa bersama mengenang atas gugurnya Prajurit terbaik TNI AL secara serentak bertempat di Aula Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (26/04/2022).

Acara doa bersama itu diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Lanal Bandung. Kegiatan do’a bersama ini adalah dalam rangka mendoakan atas gugurnya Praka Mar (Anumerta) Dwi Miftahul Achyar NRP 121580 yang tergabung dalam Tim Trisula (Denpursus) Satgas Kodim Mupe Yonif 3 Mar.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan solidaritas kita terhadap sesama Prajurit TNI Angkatan Laut yang gugur di medan tugas, kita berharap dan mendoakan, kepada keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah dan cobaan ini”.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan