oleh

Urgan Kembali Menjadi Brand Fashion Terlaris Tahun ini, Hingga Menggandeng Cassandra Lee

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kamu tau gak sih? Kalau ternyata rasa bangga terhadap produk buatan Indonesia tuh, bisa kamu ekspresikan dalam bentuk penggunaan brand lokal ternama Indonesia, loh!

Bagaimana tidak, saat ini saja sudah ada brand lokal yang mengeluarkan produk-produk berkualitas. Yaitu Brand Urgan. Karena secara bahan, produk Urgan menggunakan bahan yang nyaman digunakan. Kemudian secara model dan motif pun sudah sangat modern, yakni mengikuti tren saat ini.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Jadi, tak ada lagi dong perasaan ragu atau malu menggunakan produk fesyen Indonesia, terutama brand Urgan ini. Di lebaran tahun 2022 ini pun Urgan menjadi salah satu brand paling laris di minati anak-anak millenial.

Bahan- bahan dari Urgan ini pun memiliki kualitas bahan yang sama dengn produk brand terkenal dari luar, tapi Urgan menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan yang ada di Indonesia.

Setelah tahun kemaren Urgan menggunakan beberapa artis seperti Kevin Hiller, Dera Idol, Yuniza Icha dan Megi Andika. Sekarang pun Urgan menambahkan deretan artis yang memakainya seperti artis blasteran Martinez Claudio hingga pesinetron cantik Cassandra Lee.

“Aku suka banget dengan produk Urgan ini, motif-motifnya lucu, aku selalu menggunakan Urgan di setiap aktivitas ku, yuk samaan dengan ku” Ungkap Cassandra Lee

“Bagi aku urgan ini produknya oke banget, ada ukuran buat yang badannya gede juga, dan aku nyaman pakai urgan, dan aku selalu pake urgan setiap aku shooting sinetronku”. Timpa Martinez ke awak media.

Dari tahun 2018 Urgan hingga tahun 2022 ini Urgam selalu berhasil menjadi brand terlaris setiap tahunnya, selain kualitas produk yang oke banget dan motif-motif yang lucu dan menarik, Urgan juga menawarkan dengan harga yang bisa di jangkau buat semua kalangan. Sehingga itu menjadi salah satu alasan Urgan untuk selalu menjadi produk terlaris dan sukses setip tahunnya. red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.