Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lanal Palembang Gelar Acara Penyerahan Paket Sembako Dari PT. ASABRI Kepada Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Palembang, 28 April 2022,– Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Lanal Palembang gelar acara penyerahan Paket Sembako Idul Fitri dari PT. ASABRI kepada Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri.

Acara Penyerahan dibuka oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla bertempat di Ruang SMB II Mako Lanal Palembang.

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pihak PT. ASABRI kepada Purnawirawan TNI AL dan Warakawuri dan berharap pemberian paket sembako tersebut sedikit banyaknya dapat membantu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan penyerahan paket sembako tersebut dihadiri oleh Danlanal Palembang, Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Lanal Palembang, serta Ketua dan Anggota PPAL dan Warakawuri.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Palembang bekerjasama dengan PT. ASABRI tersebut merupakan salah satu wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., bahwa TNI AL harus membangun Soliditas dengan berbagai kompenen agar tecipta Sinergitas dalam kebersamaan dan harus mampu memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.

(Pen Lanal Palembang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan