Lanal Dumai Ikut Serta Dalam Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dumai,- Dalam rangka menyambut malam takbiran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC yang diwakil Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., beserta Dandenpom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan menghadiri undangan Apel pengamanan malam takbiran yang dilaksanakan di Lapangan Polres Dumai, Jalan Jenderal Sudirman, Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Minggu (1/5/2022).

Apel gabungan dalam rangka menyambut malam takbiran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar khususnya di wilayah Kota Dumai.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Turut hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Dumai diwakili, Komandan Kodim 0320, Kapolres Dumai, Kepala Satpol PP Dumai, dan Kepala Pamong Praja Dumai.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan