Wenny Haryanto Disebut Kurang Perhatikan Kader Golkar Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan: Siapa Bilang?

Kota Bekasi, MPI
Kader Muda Partai Golkar Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan menyampaikan penilaian positifnya terhadap kinerja anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto yang aktif mengunjungi wilayah Kota Bekasi. Pernyataan ini setidaknya mempertegas perhatian Wenny Haryanto terhadap konstituen yang ada di wilayah Kota Bekasi terkait penyerapan aspirasi.

Syahrul Ramadhan menambahkan kehadiran Wenny Haryanto tentu memberi kontribusi terhadap kemajuan wilayah, termasuk secara langsung sudah memperhatikan kondisi masyarakat termasuk kader Partai Golkar yang ada di Kota Bekasi. Karenanya, secara tegas Syahrul membantah jika ada yang menyebut bahwa Wenny Haryanto kurang memperhatikan kader Partai Golkar di Kota Bekasi.

“Siapa bilang kalau Bu Wenny kurang perhatian terhadap masyarakat apalagi kader Golkar di Kota Bekasi? Buktinya Bu Wenny sering berkunjung dan mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok. Beberapa kali saya hadir dalam kegiatan Beliau, termasuk reses yang Beliau gelar di Kota Bekasi,” ungkap Syahrul Ramadhan yang akrab disapa Buluk, Sabtu (30/4) malam.

Bahkan, kata Buluk, setiap kegiatan yang dilaksanakan Wenny Haryanto, beberapa pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi selalu diundang. “Pasti ada saja pengurus dan kader Golkar yang hadir di acara Bu Wenny. Nah mereka hadir kan pasti karena diundang oleh Bu Wenny. Ini menjadi bagian perhatian Bu Wenny kepada kader Golkar,” imbuhnya.

Buluk meyakini sosok Wenny Haryanto merupakan seoramg anggota DPR RI yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara nyata. “Gak mungkin Bu Wenny berbohong terkait tugas yang Beliau kerjakan, toh Beliau bisa mempertanggungjawabkan melalui dokumentasi atau bukti-bukti dalam setiap kegiatan yang Beliau laksanakan, dan bukti-bukti itu pasti Beliau laporkan ke BPK sebagai bentuk pertanggungjawaban,” jelasnya.

Pernyataan senada disampaikan anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kota Bekasi, Agung Maulana. Ia justru mempertanyakan maksud dan tujuan orang-orang yang menuding Wenny Haryanto kurang memperhatikan kader Partai Golkar di Kota Bekasi.

Agung mengaku rutin hadir dalam kegiatan Wenny Haryanto di Kota Bekasi. “Saya hampir selalu hadir setiap agenda, jadi saya bisa menjadi saksi jika Bu Wenny rutin mengunjungi konstituennya di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan