Arus Balik Lebaran Hari Ini Kapolres Sumedang Berlakukan Rekayasa Sistem Buka Tutup

Sumedang- Kapolres akan buka pintu masuk tol dari sesi 2 dan 3 untuk arus balik dari arah sumedang menuju arah cileunyi mulai hari ini Rabu ( 4/05/22 ) Pukul 14.00 /17.00 wib.

Kapolres Akbp Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, hari ini mungkin akan kita lakukan pembukaan mengingat tadi pagi saya memonitor di perbatasan Majalengka Sumedang itu arus balik sudah mulai terlihat sehingga kami harus memberikan jalur kepada masyarakat yang ingin kembali ke daerah asal mudik.

Rencananya yang dari Majalengka itu akan dimasukkan seluruhnya ke seksi 3 dari pertigaan Cimalaka yang dari arah Majalengka itu akan di tekuk kanan semua untuk roda empat kecuali mungkin roda 2 nanti mereka akan masuk ke sesi 3 dan keluar di sini di sesi 2.

Bagi yang ingin melanjutkan kecileunyi dia harus masuk lagi ke seksi2 dengan et kartu namun perlu ditekankan bahwa yang di sesi 2 masih gratis sehingga kalaupun dia masuk dari seksi 2 itu harganya masih sama dengan dia masuk dari gate pamilihan.

Itu akan berlaku segera pengingat arus dari timur dari Majalengka juga sudah padat demikian juga masyarakat yang ingin berwisata dan bersilaturahmi di tengah kota masih padat dikhawatir akan terjadi krodit seperti kemarin yang menimbulkan ketidaknyamanan pada masyarakat akibat berjam jam di dalam mobil.

Kami menghindari hal tersebut mungkin akan dilakukan rekayasa yang lebih sedikit extrim untuk hari ini untuk mempercepat waktu perjalanan dari pada pemudik.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan