oleh

Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad Sangat Optimis Terhadap Partai PAN Di Pemilu 2024

Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad berharap Partai PAN harus bergegas jangan ketinggalan langkah untuk mengkonsolidasi. Sekarang seluruh partai sudah terbentuk ranting di tingkat kelurahan. Harapan saya DPD juga bisa membuat pengurus tingkat rayon dan sub rayon supaya nanti bisa menyiapkan saksi karena nanti ada 6000 tps harus di kali dua saksinya bergantian berarti ada 12.000 orang.

Hal seperti itu standar harus disiapkan partai, kami DPW PAN JABAR akan mensupport DPD PAN Depok dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Kita di pemilu yang lalu hilang kursi di dapil Pancoran dan Cimanggis. Mudah-mudahan di dua dapil ini kita bisa mendapatkan kembali kursinya. Ada potensi di cilodong tapos, beji limo, sawangan, dan cipayung juga bisa dapet dua kursi. Karena jumlah kursi yang diperebutkan banyak. Kalau cimanggis terbatas dengan porsi sama dengan pancoran. Tentu harapan saya kami mengajak tokoh masyarakat maupun partai politik manapun yang ingin memperjuangakan kepentingan masyarakat di depok kita PAN membuka diri agar semua orang yang punya kapasitas punya integritas untuk berjuang bersama PAN.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

PAN partai yang plural, platform kami sangat pas untuk kebhinnekaan. PAN itu ditengah, tidak kiri dan tidak kanan. Masyarakat di Depok tahun 2024 banyak pilihan supaya bisa lebih banyak kiprahnya. Kami membuka kepada siapapun untu menjadi caleg PAN ditingkat Kota, Provinsi, maupun Pusat. tutup Hasbullah. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.