Kapolres Sumedang Tinjau TKP Banjir Bandang Desa Citengah Sumedang

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan TKP Banjir Bandang di Sungai Cihonje Desa Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang. Kamis (05/05/2022).

Banjir Bandang yang terjadi pada hari Rabu (04/05/2022) tersebut menyebabkan seorang Anak bernama Aira Dwi Rahmayuda (13) warga asal Indramayu hilang terbawa arus dan sampai saat ini masih dalam pencarian.

Tim gabungan dari Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang dan BPBD Sumedang diterjunkan untuk melakukan pencarian korban.

“Korban Aira terbawa arus pada saat mengambil barang dari mobil menuju Villa yang disewa oleh keluarganya, namun korban terpeleset dan jatuh ke selokan, tubuh Aira yang terseret masuk ke gorong-gorong dan hilang”. Ucap Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

“Selain Aira, banjir bandang tersebut menyebabkan 4 unit mobil dan 2 unit motor hanyut terbawa air, serta sebanyak 15 unit Rumah warga Dusun Cieurih Desa Cipancar terendam Banjir”. Tambah Dedi.

Sampai saat ini tempat kejadian masih di tutup oleh pihak Kepolisian, Tim Gabungan masih melakukan pencarian korban dan pembersihan material sisa banjir.(Iwan/Harun)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan