Wakapolda Jabar Cek Tol Cisumdawu untuk Arus Balik Lebaran

Sumedang – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melakukan pengecekan jalur Tol Cisumdawu, Sumedang. Kamis (05/05/2022).

Dengan di dampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Wakapolda Jabar melakukan peninjauan jalur Tol Cisumdawu mulai dari Gate Cimalaka sampai dengan Gate Pamulihan.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk persiapan menghadapi Arus Balik Lebaran 2022, yang mana Tol Cisumdawu akan dibuka dari Gerbang Tol Cimalaka menuju Gerbang Tol Cileunyi.

“Mulai dari hari Rabu (04/05/2022) Tol Cisumdawu dibuka untuk arah Sumedang menuju Bandung, pemudik dari arah Cirebon menuju Bandung/Jakarta bisa masuk dari Tol Cimalaka sampai ke Tol Cileunyi”. Ujar Dedi.

“Jalur Tol Cisumdawu tersebut akan di buka untuk arah Bandung dan akan dibuka hanya untuk siang hari serta kondisi tidak hujan”. Pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan